Free Islamic App

Tuesday 4 February 2014

5 Pemain ini Menyesal Tinggalkan MU

5 Pemain ini Menyesal Tinggalkan MU

Berikut ini pemain yang menyesal setelah meninggalkan MU.

1. Andy Cole
Cole meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Blackburn Rovers pada tahun 2001. Sosok yang pernah jadi pemain andalan Setan Merah ini memutuskan pergi setelah tempatnya mulai digeser oleh striker Belanda, Ruud van Nistelrooy. "Saya menyesal memilih hengkang. Saya tidak bermain secara reguler tetapi hengkang adalah keputusan yang salah," kata Cole.

2. Gabriel Heinze
Bek berdarah Argentina itu membela MU selama tiga musim sejak 2004-2007 sebelum akhirnya didepak ke Real Madrid karena bersitegang dengan pelatih Sir Alex Ferguson. Pertengkaran Heinze dan Sir Alex bermula sejak kedatangan Patrice Evra di musim 2005/2006. Merasa kesal karena posisinya tergusur, Heinze meminta pihak MU menjualnya ke Liverpool. "Saya tidak punya banyak penyesalan di sepakbola, tapi saya sangat menyesal pergi dari Manchester United," katanya.

3. David Beckham
Setelah meninggalkan Old Trafford pada tahun 2003, Beckham butuh empat musim untuk meraih trofi bersama Real Madrid. Ia kemudian meninggalkan Madrid untuk bermain di Amerika Serikat bersama LA Galaxy. "Saya tahu, Becks (Beckham) pindah ke Madrid dan AC Milan dan mencoba hidup di AS. Namun, dia pendukung MU dan saya tidak percaya dia menemukan yang sebanding dengan bermain untuk MU," kata Ryan Giggs.

4. Jaap Stam
Bek asal Belanda ini dijual ke Lazio seharga 16,5 juta pound pada tahun 2001 setelah terjadi keributan dengan Ferguson. Stam didatangkan United dari PSV Eindhoven pada 1998 dengan harga 10,5 juta pound. Ia adalah salah satu punggawa United yang meraih treble winners pada 1999. "Saya tidak menyimpan dendam. Tapi MU tahu bahwa mereka melakukan kesalahan telah menjual saya. Bermain di MU adalah kenangan paling bahagia bagi saya," kata Stam.

5. Roy Keane
Bintang temperamental, ikon, dan kapten MU akhirnya meninggalkan Old Trafford pada 2005. Setelah 12 tahun ikut membangun Setan Merah, Keane mengumumkan langkahnya untuk hengkang. Klub Skotlandia, Celtic klub yang mengorbitkan bintang asal Irlandia itu menjadi pelabuhan berikutnya. Namun kurang dari setahun kemudian, ia memutuskan untuk gantung sepatu. "Pada hari saya meninggalkan United seharusnya saya berhenti bermain," ujar Keane.

Sumber : bola.liputan

No comments:

Post a Comment

Widget Ping Busuk